Jumat, 09 Oktober 2009

Hujan


Aku menangis dalam diam

Sepi. Sunyi. Tak mau bicara

Biar saja kesedihan yang kan menjawab

Saat aku menangis

Bukan maksudku lari darimu

Tapi sungguh aku hanya menginginkan

Kau menarikku kepelukanmu

Dan memintaku untuk kembali

Bukan pula maksudku tuk membencimu

Aku hanya ingin mendengar suaramu

Saat kau bilang aku manis saat memarahimu

Tapi kau salah artikan maksudku

Kau salah membaca pikiranku

Hingga kau biarkan hati ini menangis

Berteriak

Namun kau berusaha untuk tak mendengarnya

Jika malam ini hujan

Ku kan tetap diluar sana

Berlari

Berteriak

Takkan ada yang tahu

Karena ia kan meredam

Segala kesedihan akan tangisku

Dan ia kan menyamarkan

Buliran air mata yang berlinang

_d’uledth.020809_



0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi

 

de uledth llyzious Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez